Rabu, 10 November 2010

cErminkan diri Mu duLu

jLz terlihat,,,,,,,,,,tapi rumit tuk dijelaskan............
beban dipundak ini terlalu berat tuk kupikul sendiri....
tapi Allah Azza wAjalla tau,,,,siapa yang slh dan yg benar....!!!

Selama ini Q diam bukan karna aku salah..........
bukan karna munafik,, bukan juga Q tak peduli......
Aku hanya tidak ingin menghakimi seseorang yg menzholimi aku.

Aku diam bukan karna kalah.......
aku diam hanya ingin tau seberapa besar mereka2 membenciku....

mungkin Q tak pantas,,klo Q berdiri disini hanya untuk membela diri.
tapi sekarang aku bersuara
" Aku tLah sakit"
"Aku sudah murka"
"Aku sudah muak"

seberapa besar mereka2 mengenalku?????
bukankah mereka tau
Orang2 yg mencela seseorang sama hal'y mencela dri'y sendiri..............

Sudah saat'y aku merenung segala sesutu yg membuat'y merugi.
tapi silahkan mereka2 yg yg merugiku menjadi ancaman diri'y sendiri.
Aku hanya ingin yg terbaik dan terbaik

Aku bersuara....... "Inikah sesutu hal yg harus Q terima??"
Ohh tidak......... aku punya sejejeran orang yg ku sayang.
serendah mungkin... qku takkan pernah bisa hidup tanpa mereka

silahkan umumkan dirimu tentang siapa aku....
aku hanya ingin ungkapkan semua'y yg mereka anggap salah.

Aku.... Aku...... Aku...
bukan sesutu yg aneh bukan?????????


Marah ??
aku takkan pantas bila melakukan itu
Benci ??
untuk apa Aku begini, sedangkan yg mereka tau hanya sesuatu yg bathiL.


sEmoga aku hilang dari kehidupan mereka yg amat2 memurkai seseorang........................

HUFT..............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar