Rabu, 10 November 2010

KESADARAN KOE

Menangis aku di atas sajadah...
Menetas air mata,,,, berharu biru....
Segelintir doa selalu aku panjatkan,,,
Menjadi yang tebaik di antara yang lebih baik....
Menghujat rasa bersalah tanpa henti............
Memberi kesadaran yang di turunkan pada sang kholik,,,
Entah sampai kapan aku bergemuruh di antara percikan api yang membara,,
Sementara aku tau,,,alam lain telah menungguku......
Enggan rasanya aku menatap kedepan,,
Terlalu banyak jalan berliku yang siap menghadang,, menghantam,, menghardik serta mencambukku....
Ku tunggu uluran Tangan MU ILLAHI tuk genggam hati yang lama beku
Hingga manjadi lunak yang aku inginkan...
Kini aku mulai menyadari.....
Betapa aku kecil dimata - MU
Hingga aku begitu mencintai MU dengan perasaan yang amat sangat pada _ MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar